Viral Aksi Perselingkuhan Terjadi Kembali,: Kuli Bangunan Pergoki Istri Selingkuh di Hotel di Bali


Seputarandetikterkini - Seorang suami berinisial DMS (42) mendapati istrinya berselingkuh di sebuah penginapan di Tabanan, Bali. DMS awalnya mendapat kabar itu setelah temannya melapor kepadanya.

"Korban mendapat telepon dari saksi (teman korban) bahwa sepeda motor istri korban berada di areal parkir penginapan Vista Tabanan. Mendengar hal tersebut, korban yang bekerja sebagai tukang bangunan di Samsaman Kerambitan langsung berangkat menuju penginapan Vista Tabanan," ujar Kasubag Humas Polres Tabanan IPTU I Made Budiarta saat dikonfirmasi, Rabu (22/1/2020).

Setelah dilakukan pengecekan ternyata benar, istri korban Desak Made Melatini (35) sedang berduan di kamar dengan pria lain I Dewa Nyoman Hari Gumilang (46).

"Korban melihat kedua saksi dan petugas kepolisian, tak lama kemudian pelaku Desak Made Melatini keluar dari kamar penginapan berjalan menuju parkiran. Melihat hal tersebut, korban langsung mendekati pelaku dan bertanya 'dengan siapa', dan dijawab dengan pelaku I Dewa Nyoman Hari Gumilang," tutur Budiarta.

Kejadian ini terjadi Senin (20/1) lalu. Setelah penggerebekan itu korban langsung melaporkan ke pihak Polsek Tabanan.

"Dengan adanya kejadian tersebut, selanjutnya petugas kepolisian mengajak korban, saksi dan kedua pelaku ke Polsek Tabanan," kata Budiarta.
(tor/tor)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil Goyang-goyang, Oknum Dokter dan Perawat Digerebek di Bandara Haluoleo

Video Viral Siswi SMA Digerayangi Ramai-ramai Dicari, Pemprov Sulut Gandeng Polisi

Menjadi Viral Video Mesum di Tiktok, Remaja Pengunggah Masih Status Pelajar SMP