Permintaan Maaf Lengkap Bos EIGER Soal Surat Cinta ke Content Creator

Seputaran detik terkini - Beberapa waktu lalu viral surat cinta dari EIGER untuk content creator. Terkait hal itu, bos EIGER memohon maaf. Berikut penjelasan lengkapnya.

Sehubungan dengan surat keberatan yang dikirimkan oleh EIGER kepada rekan-rekan Content Creator serta komentar pada postingan video ulasan mereka, CEO PT Eigerindo Multi Produk Industri (MPI), Ronny Lukito menyampaikan pernyataan dan permohonan maafnya.

Diterima Jumat (5/2/2021), berikut isi surat resmi permintaan maaf Ronny Lukito:

"Rekan media Yth,

Perkenalkan, saya Ronny Lukito, CEO PT Eigerindo Multi Produk Industri. Dalam kesempatan ini, saya meminta maaf yang sebesar-besarnya atas peristiwa Surat Keberatan yang dikirimkan kepada rekan-rekan Content Creator, yang sudah mengulas produk EIGER. Saya menyesal atas kejadian ini dan sadar bahwa itu merupakan suatu kesalahan yang serius.

Sejak viralnya kejadian ini, banyak orang yang bertanya-tanya apakah ini merupakan tindakan sepihak yang dilakukan oleh tim Legal kami. Untuk itu, izinkan saya untuk menjelaskan bahwa Surat Keberatan tersebut adalah murni arahan dari saya dan bukan kesalahan tim Legal kami, khususnya Hendra ataupun Femmy Vandriansyah yang namanya tengah disebut-sebut. Mereka berdua tetap bersama kami di Eigerindo dan saya pun sudah menyampaikan permohonan maaf saya kepada mereka.

Sebetulnya, tim internal kami, baik itu Legal maupun Public Relations dan Marketing, sudah mengingatkan dan menjelaskan bahwa langkah tersebut tidak tepat. Namun saat itu, saya tetap bersikeras untuk dijalankan. Tidak ada pihak lain yang perlu disalahkan dan oleh sebab itu saya bertanggung jawab penuh atas kejadian ini.

Peristiwa minggu lalu adalah pembelajaran yang sangat luar biasa. Terutama, bagi saya agar bisa menjadi pribadi yang lebih bijak dan tidak arogan. Saya yakin ini juga merupakan teguran dari Tuhan.

Saya bersama tim EIGER dan kini dibantu oleh rekan-rekan dari konsultan akan segera melakukan perbaikan-perbaikan secara menyeluruh, seperti memberlakukan kebijakan dan aturan yang lebih sesuai dan tepat, terutama dalam tata cara berkomunikasi dan beradaptasi di dunia digital yang berkembang pesat. Saya menyadari bahwa dunia digital adalah ruang bebas berekspresi dan berpendapat bagi setiap orang. Saya juga bersyukur, dengan adanya kejadian ini saya berkesempatan untuk belajar dan mendengar dari yang lebih muda.

Dengan ini, kami sampaikan bahwa EIGER terbuka bagi rekan-rekan untuk menyampaikan masukan-masukannya terhadap produk kami melalui media apa pun. Bagaimana pun caranya dan apa pun isinya akan menjadi masukan yang sangat berharga bagi kami.

Terima kasih banyak kepada seluruh Eigerian dan keluarga besar EIGER yang telah saling mengingatkan dan tumbuh bersama kami. Tanpa teman-teman, tidak ada EIGER hari ini.

Salam hormat

Ronny Lukito


(rdy/rdy)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Video Viral Siswi SMA Digerayangi Ramai-ramai Dicari, Pemprov Sulut Gandeng Polisi

Menjadi Viral Video Mesum di Tiktok, Remaja Pengunggah Masih Status Pelajar SMP

Mahasiswi NTT Viral Mesum Saat Kuliah Daring Ngaku Akun Diretas