Remaja 18 Tahun Perkosa Siswi SMA, Sebar Video Aksi Cabulnya dengan Ponsel di Bekasi



Seputarandetikterkini - Seorang remaja di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, bernama Tedi Yulianto (18) memerkosa siswi SMA. Pelaku merekam aksi cabulnya itu dengan ponselnya sendiri.

"Dalam perbuatan tersebut direkam oleh tersangka dengan handphone warna hitam miliknya," ujar Kapolsek Cikarang Selatan AKBP Dona Harefa kepada wartawan, Kamis (6/2/2020).

Setelah melakukan aksi bejatnya itu, pelaku mengantarkan pulang dan meyakinkan korban untuk tidak melaporkan aksi pemerkosaanya itu.

Namun, pelaku malah menyebarkan video aksi cabulnya itu kepada rekan-rekannya pada 26 Januari 2020.

"Tersangka mengirim video (pemerkosaan) kepada saksi A dan G (rekan pelaku)," kata Dona.

Baca juga: Pemerkosaan Brutal Dilakukan 17 Pelajar Terhadap Teman Sekalas di Ambon

Video itu tersebar hingga ke rekan-rekan korban. Atas hal itu korban mengadu kepada bapak kandungnya dan meneruskan laporan ke pihak kepolisian.

Sebelumnya diberitakan, pelaku mengenal korban dari media sosial. Setelah berkenalan, pelaku bertemu dengan korban di rumah rekan korban, S. Korban diajak pelaku untuk pergi ke kontrakannya di Desa Sukaresmi, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Rabu (18/12).

Usai tiba, hanya ada korban dan pelaku seorang. Pelaku langsung menyatakan cinta kepada korban. Pelaku berkilah rasa cinta harus dibuktikan dengan berhubungan badan. Aksi pemerkosaan pun terjadi.

Setelah mendapat laporan korban, polisi berhasil menangkap pelaku kontrakanya pada Selasa (4/2). Saat diintrogasi, pelaku mengakui perbuatanya.

(isa/knv)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Video Viral Siswi SMA Digerayangi Ramai-ramai Dicari, Pemprov Sulut Gandeng Polisi

Menjadi Viral Video Mesum di Tiktok, Remaja Pengunggah Masih Status Pelajar SMP

Mahasiswi NTT Viral Mesum Saat Kuliah Daring Ngaku Akun Diretas