Pebulutangkis Praveen/Melati Terhenenti di Perempatfinal Daihatsu Indonesia Masters 2020



Seputarandetikterkini - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti terhenti di babak perempatfinal Daihatsu Indonesia Masters 2020. Mereka disingkirkan Thom Ficquel/Delphine Delrue dari Prancis.

Dalam pertandingan delapan besar di Istora, kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jumat (17/1), Praveen/Melati tak berkutik di hadapan Thom/Delphine. Ganda campuran terbaik Tanah Air itu kandas melalui laga tiga gim 19-21, 21-14, dan 18-21.

Praveen/Melati kehilangan gigi sejak gim pertama. Mereka selalu ketinggalan poin dari lawan dan cuma bisa mengumpulkan 19 poin.

Laju itu bisa dibalas Praveen/Melati di gim kedua. Mereka berbalik selalu unggul atas Thom/Delphine dan menyelesaikannya dengan kedudukan 21-14.

Memasuki gim ketiga, Praveen/Melati sempat memimpin jalannya pertandingan. Tapi, mereka malah kehilangan enam poin beruntun setelah unggul 10-7. Setelah itu, persaingan angka menjadi lebih sengit, namun Praveen membuat cukup banyak kesalahan sendiri yang menguntungkan lawan dan ditutup dengan skor 18-21.

Kekalahan Praveen/Melati itu pun memastikan Indonesia tak memiliki wakil lagi di semifinal ganda campuran turnamen BWF berhadiah USD 400 ribu tersebut. Mereka satu-satunya wakil ganda campuran Indonesia di perempatfinal Daihatsu Indonesia Masters 2020.

Sebaliknya, kemenangan Thom/Dephine atas Praveen/Melati membuat kejutan mereka di Indonesia Masters berlanjut. Di babak 16 besar, mereka mengalahkan unggulan keempat dari Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

(fem/rin)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil Goyang-goyang, Oknum Dokter dan Perawat Digerebek di Bandara Haluoleo

Video Viral Siswi SMA Digerayangi Ramai-ramai Dicari, Pemprov Sulut Gandeng Polisi

Menjadi Viral Video Mesum di Tiktok, Remaja Pengunggah Masih Status Pelajar SMP