Dybala Nyaris Pisah dengan Juventus, Kini Manut Kata Klub



Seputarandetikterkini - Paulo Dybala nyaris pindah dari Juventus pada musim panas tahun lalu. Kini ia cuma mau mengerahkan yang terbaik dan menunggu keputusan dari Bianconeri.

Pada musim panas tahun lalu, Dybala dikaitkan dengan dua klub besar Inggris: Tottenham Hotspur dan Manchester United. Juventus kabarnya sudah menyetujui penawaran yang datang, tapi kesepakatan personal dengan Dybala tak pernah terjalin.

"Saya sudah nyaris pindah. Itu ada dalam pemikiran klub, saya mengetahuinya. Sampai menit terakhir, kami menunggu," ungkap penyerang asal Argentina itu kepada The Guardian.

Batal pindah, Dybala malah menunjukkan diri sebagai sosok yang penting buat tim. Ia sudah 26 kali tampil di seluruh ajang dengan torehan 11 gol dan 10 assist.

Tapi rumor menyangkut masa depannya belum mereda betul. Ia diperkirakan akan kembali jadi topik menarik di bursa transfer musim panas 2020.

Dybala tak bisa menyatakan tidak mungkin untuk meninggalkan Juventus. Dengan kontrak tersisa dua tahun, ia akan menantikan apa keputusan manajemen untuknya.

"Saya punya dua tahun tersisa dalam kontrak saya. Itu bukan waktu yang singkat, tapi juga tidak panjang. Kita akan lihat apa rencana yang dimiliki Juventus. Apakah mereka berpikir saya mungkin pergi di bursa transfer berikutnya atau mereka ingin saya bertahan," sambungnya.

"Itu adalah keputusan yang harus dibuat klub. Sulit untuk tahu bagaimana ke depannya karena segala sesuatunya berubah dalam hitungan detik. Tapi saya di sini. di sebuah klub yang memperlakukan saya dengan baik. Saya senang dan merasa nyaman."

"Kedatangan (Maurizio) Sarri telah membantu. Dia ingin saya bertahan, yang memberikan saya kekuatan ketika kami tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya tahu dia bisa mengajari saya, membantu saua mengeluarkan yang terbaik dalam diri saya," tandas Dybala.

(raw/yna)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil Goyang-goyang, Oknum Dokter dan Perawat Digerebek di Bandara Haluoleo

Video Viral Siswi SMA Digerayangi Ramai-ramai Dicari, Pemprov Sulut Gandeng Polisi

Menjadi Viral Video Mesum di Tiktok, Remaja Pengunggah Masih Status Pelajar SMP