Chelsea Diimbangi Arsenal, Jorginho: Hasil Pertandingan Seperti Kekalahan



Seputarandetikterkini - Chelsea dua kali diimbangi Arsenal dalam pertandingan yang berakhir 2-2. Gelandang Chelsea Jorginho menyebut hasil tersebut terasa seperti kekalahan.

Duel Liga Inggris antara Chelsea vs Arsenal dilangsungkan di Stamford Bridge, Rabu (22/2/2020) dinihari WIB. The Blues diuntungkan karena Arsenal bermain dengan 10 pemain di hampir sepanjang pertandingan usai kartu merah David Luiz di menit ke-26.

Jorginho membuka keunggulan Chelsea dua menit berselang untuk unggul 1-0 sampai turun minum. Meski kekurangan jumlah pemain, The Gunners mampu menciptakan gol balasan dari kaki Gabriel Martinelli, sebelum Cesar Azpilicueta mencetak gol kedua tim tuan rumah di menit ke-84.

Chelsea tampak akan memenangi pertandingan usai memperbesar skornya. Namun, hanya tiga menit berselang, Hector Bellerin mencetak gol untuk memaksakan pertandingan berakhir sama kuat.

Satu tambahan poin membuat Chelsea terpaku di peringkat empat klasemen Liga Inggris dengan perolehan 40 poin, terpaut lima poin dari Leicester City yang baru akan bermain nanti malam (23/1). Jorginho kecewa berat, menyakini Chelsea kurang konsentrasi.

"Kami merasa kami seperti kalah," ucap Jorginho kepada BT Sport usai pertandingan. "Pertandingannya sempat ada dalam genggaman kami, kemudian di detik-detik terakhir kami kebobolan sebuah gol yang seharusnya kami tidak kebobolan."

"Ini berat. Kami perlu maju ke depan. Kupikir ini persoalan kepercayaan diri karena kami bermain dengan baik dan mengendalikan permainan. Sesuatu yang berkaitan dengan konsentrasi mungkin. Dalam pertandingan-pertandingan semacam ini, Anda bisa kalah dalam sekejap."

"Kami membuat banyak kesalahan. Itu saja. Pertandingan-pertandingan besar memang seperti ini. Anda bisa menang dan kalah karena detail-detail," simpul pemain internasional Italia itu.

(rin/raw)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil Goyang-goyang, Oknum Dokter dan Perawat Digerebek di Bandara Haluoleo

Video Viral Siswi SMA Digerayangi Ramai-ramai Dicari, Pemprov Sulut Gandeng Polisi

Menjadi Viral Video Mesum di Tiktok, Remaja Pengunggah Masih Status Pelajar SMP