Aksi Memukau Roberto Firmino Menjadi Pahlawanan Kemenangan Liverpool di Liga Inggris



Seputarandetikterkini - Roberto Firmino mempunyai anomali bersama Liverpool di Liga Inggris musim ini. Pemain asal Brasil itu jago mencetak gol saat berlaga di kandang lawan.

Yang terbaru, Firmino membantu The Reds memetik kemenangan 2-1 saat melakukan lawatan ke kandang Wolverhampton Wanderers. Di Molineux, Jumat (24/1/2020) dini hari WIB, Liverpool mesti susah payah memetik kemenangan.

Liverpool unggul lebih dulu via Jordan Henderson pada menit kedelapan. Wolves menyamakan kedudukan lewat gol Raul Jimenez pada menit ke-51.

Firmino bisa mencetak gol pada menit ke-84. Dia menyambar bola rebound. Sebelumnya, eksekusi penalti Firmino ditepis oleh Rui Patricio.

Di Liga Inggris musim ini, Firmino sudah membukukan sebanyak delapan gol. Semuanya dibukukan pemain 28 tahun itu di saat laga tandang.

Selain Wolves, Firmino juga mencetak gol di markas Southampton, Burnley, Chelsea, Crystal Palace, Leicester City (dua gol), dan Tottenham Hotspur. Dalam 11 lawatan yang sudah dijalani Liverpool, Firmino mencetak di tujuh pertandingan.

Hebatnya lagi, Liverpool selalu memetik kemenangan di laga-laga saat Firmino mencatatkan namanya di papan skor.

(cas/nds)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil Goyang-goyang, Oknum Dokter dan Perawat Digerebek di Bandara Haluoleo

Video Viral Siswi SMA Digerayangi Ramai-ramai Dicari, Pemprov Sulut Gandeng Polisi

Menjadi Viral Video Mesum di Tiktok, Remaja Pengunggah Masih Status Pelajar SMP