Tahun Lalu, Ibu dan Kakak-Kakak Ronaldo Juga Ngomel soal Ballon d'Or




Seputarandetikerkini- Kakak Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro, mengomel karena guyon Virgil van Dijk soal Ballon d'Or 2019. Tahun lalu malah lebih banyak keluarga Ronaldo yang ngomel.

Omelan Katia tertulis panjang-lebar di akun Instagram-nya yang punya sekitar sejuta pengikut. Ia kesal atas candaan bek Liverpool, Virgil van Dijk, dalam acara Gala Ballon d'Or 2019 di Chatelet Theatre, Paris, Selasa (3/12/2019) dini hari WIB.

Beberapa saat sebelum pemenang penghargaan diumumkan, Van Dijk diwawancara seorang reporter. Ia ditanya, apakah ketidakhadiran Ronaldo membuatnya lebih tenang karena berkurang satu saingan? Van Dijk menjawabnya dengan bercanda,"Memangnya Cristiano betul-betul dianggap rival?".

Kakak Ronaldo, Katia Aveiro, tak terima dengan candaan itu dan mengomeli Van Dijk di Instagram. Ia membandingkan prestasi pemain asal Belanda itu dengan Ronaldo.

Tapi memang bukan kali ini saja keluarga Ronaldo mengomentari soal Ballon d'Or. Tahun lalu ketika Luka Modric memenangi gelar, Ronaldo dibela dua kakak perempuan, Katia dan Elma, serta ibunya, Dolores.

Katia menyebut bahwa Ronaldo tetaplah pemain terbaik dunia untuk orang-orang yang mengerti sepakbola. Sementara Elma dan Dolores percaya ada campur tangan mafia yang membuat Ronaldo tak jadi pemenang tahun itu.

"Sayangnya inilah dunia yang kita tempati, busuk dan penuh mafia serta uang yang banyak. Kekuatan Tuhan lebih besar dari semua kebusukan ini. Tuhan sudah berkuasa atasnya, tapi dia tak akan pernah gagal," tutur Elma mengomentari kekalahan adiknya.

"Jika dia (Ronaldo) orang Spanyol, mereka tak akan melakukan ini padanya. Tapi karena dia orang Portugal dan dari Madeira...well, inilah yang terjadi," cetus Dolores.

Pada Ballon d'Or 2019 ini, Lionel Messi tampil sebagai pemenang. Van Dijk berada di urutan kedua sementara Ronaldo di tempat ketiga.

(raw/din)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil Goyang-goyang, Oknum Dokter dan Perawat Digerebek di Bandara Haluoleo

Video Viral Siswi SMA Digerayangi Ramai-ramai Dicari, Pemprov Sulut Gandeng Polisi

Menjadi Viral Video Mesum di Tiktok, Remaja Pengunggah Masih Status Pelajar SMP