Mourinho Terpikat Son Heung-min Pemain Asal Korea Selatan


Jose Mourinho kesengsem Son Heung-min Tottenham Hotspur

Sepuarandetikterkini- Jose Mourinho memang belum lama menangani Tottenham Hotspur. Namun Mourinho mengaku sudah jatuh hati kepada Son Heung-min.

Mourinho baru diangkat sebagai pelatih Tottenham dua pekan lalu. Pria asal Portugal itu ditunjuk menggantikan Mauricio Pochettino yang dipecat.

Sejauh ini, Tottenham melalui start positif bersama Mourinho. Tiga kemenangan dibukukan The Lilywhites dalam tiga pertandingan di semua kompetisi.

Son jadi pencetak gol pertama Tottenham di era Mourinho. Penyerang asal Korea Selatan itu membuka keunggulan Tottenham atas West Ham United di Liga Inggris dua pekan lalu.

Belum lama ini, Son dinobatkan sebagai Pemain Internasional Asia Terbaik oleh Konfederasi Sepakbola Asia (AFC). Mourinho pun memberi selamat sekaligus mengungkapkan kekagumannya kepada pesepakbola 27 tahun itu.

"Saya ingin memberi selamat kepada Son. Ini adalah kali ketiga secara beruntun dia jadi pemain terbaik Asia," ujar Mourinho seperti dilansir Metro.

"Saya jatuh hati kepadanya, jadi saya bayangkan orang-orang yang ada di sini bersamanya selama empat atau lima tahun... anak yang fantastis," katanya.

(nds/mrp)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perempuan Diperkosa di Kalideres, 3 Satpam RS Ditangkap Polisi

Mobil Goyang-goyang, Oknum Dokter dan Perawat Digerebek di Bandara Haluoleo

Video Viral Siswi SMA Digerayangi Ramai-ramai Dicari, Pemprov Sulut Gandeng Polisi