Soal Peluang Jadi Bos BUMN, Sandiaga Uno: Tidak Ada Tawaran

Sandiga Uno/Foto: Grandyos Zafna
                             Sandiga Uno kementrian BUMN Erick Thorir Foto: Grandyos Zafna
Seputarandetikterkini- Mantan Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno buka suara soal peluang diajak menjadi petinggi di BUMN. Apa kata sahabat Menteri BUMN Erick Thohir itu?

Sandiaga mengaku tak pernah membicarakan soal jabatan di perusahaan negara dengan Erick. Dia juga tak pernah menerima tawaran tersebut.

"Nggak ada, tidak ada tawaran, tidak ada pembicaraan," kata dia di JW Marriott Hotel, Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Dia menyatakan akan tetap berkontribusi dan bersedia membantu Erick dalam membesarkan BUMN, namun tetap di luar pemerintahan.

"Saya bilang berkontribusi untuk pembangunan pemerintah itu nggak perlu harus menjabat menteri atau pejabat BUMN tapi di mana pun kita berada," jelasnya.

Bantuan itu pun sudah dia sampaikan kepada Erick secara pribadi melalui pesan singkat. Dia juga kembali menekankan bahwa tak pernah membahas tawaran posisi untuknya di BUMN bersama Erick.

"Saya sampaikan, saya pasti akan membantu pemerintah untuk merealisasikan target-targetnya. Tapi tentunya ya pembicaraan tadi yang disampaikan tentang posisi di BUMN strategis, kami tidak pernah berdiskusi mengenai posisi-posisi spesifik. Jadi mudah-mudahan teman-teman bisa klarifikasi juga," tambahnya.

(hns/hns)

Sumber: financedetik.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perempuan Diperkosa di Kalideres, 3 Satpam RS Ditangkap Polisi

Mobil Goyang-goyang, Oknum Dokter dan Perawat Digerebek di Bandara Haluoleo

Video Viral Siswi SMA Digerayangi Ramai-ramai Dicari, Pemprov Sulut Gandeng Polisi