Motor Sport Tercebur ke Sungai Hindari Emak-emak Terobos Lampu Merah




Seputarandetikterkini- Unit Rescue Tim Orong-Orong mengevakuasi sepeda motor sport yang tercebur ke sungai di Jalan Manyar. Motor sport ini tercebur ke sungai akibat menghindari emak-emak yang menerobos lampu merah.

Kepala Tim Orong-orong Unit Rescue Damkar Kota Surabaya Widagdo mengatakan, informasi motor sport tercebur ke sungai dia terima sekitar pukul 07.31 WIB. Timnya tiba di lokasi 14 menit kemudian, yaitu sekitar pukul 07.45 WIB.

"Kami tiba di lokasi pukul 07. 45 WIB kemudian melakukan evakuasi," kata Widagdo saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (17/11/2019).

Widagdo menjelaskan motor sport jenis Kawasaki Ninja itu dikendarai Digia. Pemuda warga Jalan Jojoran tersebut berkendara dari arah Menur menuju ke Bratang.

Saat lampu lalu lintas menyala hijau, Digia melanjutkan perjalanannya. Namun dari arah Ngagel, tepatnya di depan gedung fitnes Mayora, seorang pengendara sepeda motor bernama Fee Ling menerobos lampu merah.

"Motor yang dari arah Menur (motor sport) mencoba menghindari tidak bisa dan terjadi kecelakaan. Kemudian motor sport tercebur ke sungai," terangnya.

Saat tabrakan terjadi, Digia terjatuh di jalan raya. Namun, motor sport yang dikendarai berjalan sendiri dan masuk ke sungai. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

"Setelah kami mendapatkan laporan, tidak lama motor yang tercebur berhasil dievakuasi," tandasnya.

(fat/fat)

Sumber: newsdetik.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil Goyang-goyang, Oknum Dokter dan Perawat Digerebek di Bandara Haluoleo

Video Viral Siswi SMA Digerayangi Ramai-ramai Dicari, Pemprov Sulut Gandeng Polisi

Menjadi Viral Video Mesum di Tiktok, Remaja Pengunggah Masih Status Pelajar SMP