Liverpool Vs Genk: The Reds Disarankan Istirahatkan Salah




Seputarandetikterkini- Liverpool akan menghadapi Genk di matchday keempat Liga Champions. The Reds disarankan mengistirahatkan Mohamed Salah.

Salah menjadi pemain yang cukup sering dimainkan Liverpool musim ini. Penyerang asal Mesir itu sudah turun sebanyak 15 kali di semua kompetisi, dengan 8 gol dan 4 assist sudah dipersembahkannya.

Adapun Liverpool bakal ditunggu jadwal padat pada akhir November dan sepanjang Desember. Guna menyiasatinya, Si Merah disarankan mengistirahatkan Salah saat menjamu Genk di Anfield, Rabu (6/11/2019) dini hari WIB.

"Liverpool akan punya jumlah pertandingan yang cukup mengejutkan ke depannya. Mohamed Salah punya rata-rata pertandingan yang banyak tiap pekan, seperti Roberto Firmino, jadi Klopp bisa meninggalkan dan mengubahnya," kata eks pemain Arsenal yang jadi pundit, Charlie Nicholas, kepada Sky Sports.

"Bek sayap bisa tetap sama dan anda harus memainkan Sadio Mane, tetapi Fabinho juga bisa kembali dimainkan. Biasanya Firmino yang diistirahatkan, tapi kalau saya, saya akan membiarkan bersama Mane dan meninggalkan Salah."

"Dia mungkin tidak menyukainya, tetapi itu perlu terjadi. Divock Origi dan Alex Oxlade-Chamberlain akan bermain dan saya pikir itu akan menjadi malam yang cukup nyaman bagi Liverpool," Nicholas memberi saran.

Saat ini Liverpool berada di peringkat kedua Grup E dengan 6 poin, tertinggal satu poin dari Napoli di posisi pertama. Adapun di pertemuan pertama, Liverpool selaku juara bertahan Liga Champions itu menang 4-1 atas wakil Belgia tersebut.

(yna/cas)

https://sport.detik.com/sepakbola/uefa/d-4773011/liverpool-vs-genk-the-reds-disarankan-istirahatkan-salah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil Goyang-goyang, Oknum Dokter dan Perawat Digerebek di Bandara Haluoleo

Video Viral Siswi SMA Digerayangi Ramai-ramai Dicari, Pemprov Sulut Gandeng Polisi

Menjadi Viral Video Mesum di Tiktok, Remaja Pengunggah Masih Status Pelajar SMP