Kevin/Marcus Melaju Mulus ke Babak Kedua Fuzhou China Open




Seputarandetikterkini- Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melewati babak pertama Fuzhou China Open 2019 dengan mulus. Mereka menang dua gim langsung atas wakil Malaysia.

Kevin/Marcus ditantang Goh V Shem/Tan Wee Kiong di babak pertama Fuzhou China Open. Bertanding di Haixia Olympic Sports Center, Selasa (5/11/2019), ganda putra terbaik Indonesia itu menang straight game 21-15, 21-16.

Kevin/Marcus hanya butuh waktu 35 menit untuk menyudahi perlawanan Goh/Tan. Mereka selanjutnya akan menghadapi He Ji Ting/Tan Qiang di babak kedua.

"Pasangan Malaysia punya pertahanan yang kuat dan serangan yang tajam. Tapi untungnya kami bisa beradaptasi dengan kondisi lapangan dengan cepat dan bisa langsung in dari awal," kata Kevin kepada Badmintonindonesia.org.

Namun Indonesia juga kehilangan salah satu wakil di ganda putra. Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso dihentikan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dengan skor 22-24, 13-21.

Dari nomor ganda putri, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta juga harus angkat koper. Mereka disingkirkan Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi 9-21, 6-21.

(nds/yna)

https://sport.detik.com/raket/d-4773144/kevinmarcus-melaju-mulus-ke-babak-kedua-fuzhou-china-open

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil Goyang-goyang, Oknum Dokter dan Perawat Digerebek di Bandara Haluoleo

Video Viral Siswi SMA Digerayangi Ramai-ramai Dicari, Pemprov Sulut Gandeng Polisi

Menjadi Viral Video Mesum di Tiktok, Remaja Pengunggah Masih Status Pelajar SMP