Gadis Cantik Penjual Cilok Yang Viral Di Boyolali




Seputarandetikterkini- Jagad media sosial di Solo Raya, sekitar sepekan terakhir ini dihebohkan dengan penjual cilok cantik. Dialah Utari Nur Alina, penjual cilok di pinggir jalan raya Mangu, Kecamatan Ngemplak, Boyolali.

Viralnya foto penjual cilok cantik itu pun membawa berkah bagi Utari Nur Alina. Pasalnya, dagangan ciloknya kini semakin laris dan bahkan meningkat 4 hingga 5 kali lipat.

"Saya bersyukur, alhamdulillah. Nggak nyangka gitu loh, kan dulunya susah gitu, tetapi sekarang ya alhamdulillah," ucap Utari Nur Alina, disela-sela berjualan cilok, Jumat (8/11/2019).

Utari berjualan cilok di jalan raya Mangu, tepatnya di sebelah barat bandara Adi Soemarmo, Boyolali. Setiap harinya, gadis berumur 19 tahun itu mulai jualan sejak pukul 15.30 WIB.

Gadis asal Jatipurno, Wonogiri ini menceritakan, setelah lulus SMA, kemudian ikut kakaknya yang bertempat tinggal di Desa Dibal, Kecamatan Ngemplak, Boyolali. Dia ikut kursus di Balai Latihan Kerja (BLK) Solo, dengan mengambil jurusan tata boga. Disela-sela mengikuti kursus pembuatan roti dan kue itulah, Utari berjualan.

Karena dagangannya semakin ramai, dia pun kini tak sendirian. Ada sejumlah kerabat yang membantunya menghangatkan cilok di lokasi jualan. Dia pun membawa tiga dandang untuk menghangatkan cilok secara bergantian.

Utari menyatakan berkeinginan terus berjualan dan mengembangkan usaha dagangan cilok.

Sementara seorang konsumen, Irvan, asal Banyudono, Boyolali mengaku sengaja datang untuk membeli cilok karena penasaran, setelah viral di media sosial.

(bgs/bgs)

https://news.detik.com/berita-jawa-tengah/d-4777240/ini-dia-gadis-cantik-penjual-cilok-yang-viral/3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil Goyang-goyang, Oknum Dokter dan Perawat Digerebek di Bandara Haluoleo

Video Viral Siswi SMA Digerayangi Ramai-ramai Dicari, Pemprov Sulut Gandeng Polisi

Menjadi Viral Video Mesum di Tiktok, Remaja Pengunggah Masih Status Pelajar SMP