Jordan Praveen/Melati Oktavianti Kandas di Perempatfinal Fuzhou China Open




Seputarandetikterkini- Indonesia gagal menambah wakilnya ke semifinal Fuzhou China Open. Menyusul kekalahan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Jonatan Christie.

Unggulan ketujuh Praveen/Melati menghadapi unggulan empat asal Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino pada laga perempatfinal di Haixia Olympic Sports Center, Jumat (8/11/2019). Dalam pertarungan selama 37 menit, Praveen/Melati takluk dua gim langsung 15-21, 18-21.

"Dari awal sampai akhir pertandingan, kami selalu dibawah tekanan lawan. Saat sudah leading di game kedua, kami mau membalikkan keadaan tapi belum bisa," ujar Melati dilansir. 

"Yuta/Arisa nggak gampang dimatikan, ditambah lagi bolanya berat. Ada beberapa pukulan yang tadi harusnya mati, tapi mereka bisa mengembalikan," lanjut dia.

Di pertandingan lain, Jonatan tak kuasa membendung unggulan empat Anders Antonsen. Pemenang medali emas Asian Games 2018 itu kalah cukup telak dengan skor 16-21, 11-21, dalam pertarungan berdurasi 46 menit.

Hasil itu menjadikan rekor kedua pebulutangkis seimbang 2-2. Jonatan selalu memenangi duel melawan pemain Denmark itu di dua pertemuan sebelumnya.

"Saya merasa under perform banget, benar-benar nggak sesuai dengan apa yang saya harapkan. Permainan saya tidak bisa keluar, mungkin salah cara pikir, dari awal bukan saya yang mengejar lawan, tapi saya yang dikejar terus," kata pebulutangkis berusia 22 tahun ini.

Dengan demikian, Indonesia hanya menyisakan satu wakil saja di semifinal. Adalah ganda putra nomor satu dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, yang akan melawan pasangan India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

(rin/rin)

https://sport.detik.com/raket/d-4777748/praveenmelati-dan-jonatan-kandas-di-perempatfinal-fuzhou-china-open

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil Goyang-goyang, Oknum Dokter dan Perawat Digerebek di Bandara Haluoleo

Video Viral Siswi SMA Digerayangi Ramai-ramai Dicari, Pemprov Sulut Gandeng Polisi

Menjadi Viral Video Mesum di Tiktok, Remaja Pengunggah Masih Status Pelajar SMP