Wow! Menunjukkan Aksi Memukau Ronaldo Lewati Hadangan Smalling di Liga Italia



Seputarandetikterkini - Cristiano Ronaldo menunjukkan kemampuan luar biasanya saat Juventus bersua AS Roma. Ia mampu memperdayai Chris Smalling dengan gerakan yang sedap dipandang.

Bintang Juventus itu mencetak satu gol dari titik putih saat Bianconeri menang 2-1 atas Roma dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Olimpico, Senin (13/1/2020), dini hari WIB. Satu gol tim tamu lainnya dicetak Merih Demiral, sementara Il Lupi memperkecil keadaan melalui Diego Perotti.

Pada saat pertandingan kedua tim tengah berlangsung, ada satu momen menarik yang melibatkan Ronaldo dan bek Roma, Smalling. Saat itu, striker asal Portugal itu tengah mendapatkan bola lambung di sisi kiri kotak penalti Roma.

Usaha Ronaldo menguasai bola tersebut mendapat gangguan dari Smalling yang berada di belakangnya. Meski demikian, CR7 mampu melewati mantan pemain Manchester United itu dengan satu sentuhan memukau.

Usai menerima bola umpan, Ronaldo lalu menahan bola menggunakan kaki kanannya dan menggocek Smalling dengan memutar badannya. CR7 berhasil lepas dari kawalan dan langsung mengirim operan di dekat tepi lapangan.

Video aksi gocekan Ronaldo itu lalu beredar luas di media sosial. Tidak sedikit penggemar yang terkesima dengan lihainya pemain 34 tahun tersebut melewati pengawalan Smalling.

"Ronaldo menghancurkan Smalling tadi malam," cuit salah satu penggemar di Twitter.

"Cristiano Ronaldo mengirimkan Chris Smalling kembali ke Manchester United dengan skillnya di Serie A," yang lainnya menambahkan.

Aksi Ronaldo menggocek Smalling itu hanya satu dari penampilannya yang memang kerap merepotkan lini belakang Roma. Mengutip data Opta, ia melakukan 45 kali sentuhan di lapangan, 31 operan, dan melakukan tiga tembakan dengan dua di antaranya tepat sasaran.

(bay/adp)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil Goyang-goyang, Oknum Dokter dan Perawat Digerebek di Bandara Haluoleo

Video Viral Siswi SMA Digerayangi Ramai-ramai Dicari, Pemprov Sulut Gandeng Polisi

Menjadi Viral Video Mesum di Tiktok, Remaja Pengunggah Masih Status Pelajar SMP