Ribut-Ribut Felix dengan Messi: Atletico Madrid Sukses Melaju Piala Super Spanyol


Seputarandetikterkini - Joao Felix terlibat adu mulut dengan Lionel Messi. La Pulga tampaknya tak terima dengan perlakuan pemain 20 tahun ini kepada Jordi Alba.

Atletico Madrid sukses melaju ke final Piala Super Spanyol. Kepastian ini didapat usai mereka menang 3-2 dari Barcelona pada babak semifinal yang dihelat di King Abdullah Sport City, Jeddah, Jumat (10/1/2020) dini hari WIB.

Laga ini berjalan sengit dengan kejar mengejar gol terjadi. Los Rojiblancos unggul lebih dulu melalui Koke, tapi Barcelona mampu berbalik memimpin lewat gol Messi dan Antoine Griezmann.

Keunggulan El Barca ini bertahan hingga 10 menit terakhir laga. Atletico kemudian secara dramatis mampu menyegel kemenangan berkat penalti Alvaro Morata dan gol Angel Correa.

Sangitnya laga juga membuat terjadi beberapa insiden yang melibatkan pemain dari kedua kubu. Salah satu yang cukup panas adalah saat Felix terlihat beradu mulut dengan Messi di akhir babak pertama.

Insiden ini bermula dari Jordi Alba yang terlihat mencolek pipi Felix usai berduel. Pemain asal Portugal ini tak terima dan menepis tangan Alba.

Messi yang tampaknya geram dengan perlakuan Felix terhadap Alba menghampiri mantan pemain Benfica ini saat babak pertama tuntas. Keduanya terlibat adu mulut.

Felix tampak tak gentar menghadapi provokasi Messi. Situasi ini membuat pemain lain dari kedua tim ikut terpancing emosinya. Wasit Jose Luis Gonzales kemudian harus mengeluarkan kartu kuning kepada Luis Suarez dan Stefan Savic.

(pur/rin)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perempuan Diperkosa di Kalideres, 3 Satpam RS Ditangkap Polisi

Mobil Goyang-goyang, Oknum Dokter dan Perawat Digerebek di Bandara Haluoleo

Video Viral Siswi SMA Digerayangi Ramai-ramai Dicari, Pemprov Sulut Gandeng Polisi