Marcus Rashford Mengalami Cedera,: Manchester United Rugi Besar Akhir Pekan Melawan Liverpool



Seputarandetikterkini - Manchester United berpotensi kehilangan Marcus Rashford untuk lawatan ke Liverpool akhir pekan ini. Itu akan jadi pukulan besar untuk 'Setan Merah'.

Rashford mengalami cedera saat Man United menang 1-0 atas Wolverhampton Wanderers, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB di Piala FA. Baru masuk sebagai pengganti di menit ke-64, ia sudah ditarik keluar 16 menit kemudian.

Dengan cedera itu, Rashford pun diragukan tampil lawan Liverpool di Anfield, Minggu (19/1/2020) mendatang dalam ajang Liga Inggris. Padahal Ia adalah pencetak gol utama Man United.

Rashford sejauh ini sudah bikin 19 gol dari 30 penampilan, memuncaki daftar top scored tim. Dan patut dicatat bahwa ia adalah pencetak gol ke gawang Liverpool ketika timnya menahan imbang 1-1 sang pemimpin klasemen di Old Trafford bulan Oktober lalu.

Golnya itu membuat Manchester United masih jadi satu-satunya tim Liga Inggris di musim ini yang bisa menahan Liverpool. Oleh karena itu eks penyerang Tottenham Hotspur Darrent Bent menilai Ole Gunnar Solskjaer akan rugi besar kalau Rashford sampai absen lawan Liverpool.

"Melihatnya tumbang itu adalah pemandangan yang menakutkan. Dia terus menggelengkan kepalanya karena dia jelas kesulitan dan ingin keluar dari lapangan," kata Bent dikutip Sky Sports.

"Dia sudah menjadi sumber gol utama United, dia menjalani musim terbaiknya. Akan jadi pukulan telak jika kehilangand ia untuk laga Minggu nanti."

"Dia sudah seringkali sulit dihadapi dan dia akan jadi kehilangan besar. Rashford sudah membangun pemahaman yang bagus dengan Anthony Martial, jadi itu akan menjadi pukulan telak," tandasnya.

(raw/rin)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil Goyang-goyang, Oknum Dokter dan Perawat Digerebek di Bandara Haluoleo

Video Viral Siswi SMA Digerayangi Ramai-ramai Dicari, Pemprov Sulut Gandeng Polisi

Menjadi Viral Video Mesum di Tiktok, Remaja Pengunggah Masih Status Pelajar SMP