Kendurkan Permainan,The Minions Nyaris Kalah Indonesia Master 2020



Seputarandetikterkini - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menang susah payah di babak pertama Daihatsu Indonesia Masters 2020. Mereka nyaris kalah karena mengendur.

Kevin/Marcus menghadapi Marcus Ellis/Chris Langridge di babak pertama Daihatsu Indonesia Masters 2020. Bertanding di Istora, Senayan, Rabu (15/1/2020), mereka sempat melaju mulus di gim pertama

Namun, kesempatan menyelesaikan dua gim kandas setelah Kevin/Marcus mulai mengurangi ritme permainan. Situasi itu dimanfaatkan lawan untuk mencuri gim kedua 19-21.

Perlawanan semakin sengit memasuki gim ketiga. Kevin/Marcus sempat dibuat frustrasi oleh lawan. Sempat unggul 19-9, Kevin/Marcus kemudian justru kehilangan delapan poin beruntun hingga lawan mendekat 19-17.

Kevin/Marcus kemudian mencapai match point lebih dulu, tapi kemudian balik tertinggal. Setelah empat kali deuce, Kevin/Marcus akhirnya menang 26-24 atas wakil Inggris itu.

"Ya tadi set pertama kami sudah bermain cukup baik, di set kedua mereka main cukup siap dan posisi kita juga kalah angin. Jadi tertekan. Di set ketiga kami sudah unggul cukup jauh, setelah itu sempat kendur hingga membuat lawan bisa bangkit," kata Kevin usai tanding.

"Agak sama, tapi tadi agak kendur di set ketiga karena skor cukup jauh, jadi berpikirnya agak pelan (santai), tapi justru malah kepelanan," timpal Marcus.

"Mereka temponya suka berhenti-berhenti, setiap main berhenti. Ada saja yang di lap lah. Kami mau nyari banyak dia berhenti lagi, kadang itu tidak enak buat main. Harusnya itu tak boleh ya," dia menambahkan.

Di babak 16 besar, Kevin/Marcus menghadapi He Jiting/Tan Qiang (China). Dari rekor pertemuan, Kevin/Marcus unggul enam kemenangan dari tujuh pertemuan.

"Mereka pasangan bagus, kami pernah kalah juga, Pastinya harus lebih fokus dan main sebaik mungkin dan mengeluarkan kemampuan kami," kata Kevin.

(mcy/nds)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil Goyang-goyang, Oknum Dokter dan Perawat Digerebek di Bandara Haluoleo

Video Viral Siswi SMA Digerayangi Ramai-ramai Dicari, Pemprov Sulut Gandeng Polisi

Menjadi Viral Video Mesum di Tiktok, Remaja Pengunggah Masih Status Pelajar SMP