Man United Kalahkan Man City, Lingard Disemprot Solskjaer Permainan yang Buruk



Seputarandetikterkini - Jesse Lingard tidak dimainkan penuh saat Manchester United mengalahkan Manchester City 1-0. Lingard sempat didamprat manajer MU Ole Gunnar Solskjaer.

Lingard menjadi starter saat MU bertandang ke markas Man City di Stadion Etihad dalam laga leg kedua semifinal Piala Liga Inggris, Kamis (30/1/2020) dinihari WIB. Kegusaran Solskjaer pada Lingard terlihat di babak kedua, saat MU sedang berusaha mendapatkan gol tambahan usai membuka skor lewat Nemanja Matic di menit ke-35.

Lingard kehilangan bola di menit ke-58 sehingga memungkinkan Man City melakukan serangan balik yang dimotori Raheem Sterling. Untungnya, Sterling gagal menuntaskan peluang itu.

Dalam cuplikan video yang beredar di media sosial, Solskjaer terlihat begitu marah kepada Lingard usai membuat kesalahan itu. "Jesse. One more time and you're f****** off," sembur manajer Norwegia itu. Kalau diterjemahkan kira-kira artinya "Jesse. Sekali lagi dan kamu akan diganti."

Pada prosesnya, Lingard hanya bertahan kurang dari 10 menit kemudian. Solskjaer menarik keluar gelandang MU tersebut untuk digantikan juniornya, Andreas Pereira di menit ke-65.

Selama beraksi di atas lapangan Lingard tidak menciptakan operan kunci sekalipun. Lingard hanya membuat 40 sentuhan pada bola, bahkan lebih sedikit ketimbang kiper MU David de Gea (44), serta dua kali penguasaan bolanya direbut lawan.

Peristiwa ini menambah buruk rapor Lingard. Pesepakbola berusia 27 tahun itu baru membuat dua gol dalam 30 pertandingan di seluruh kompetisi musim ini.

(rin/pur)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil Goyang-goyang, Oknum Dokter dan Perawat Digerebek di Bandara Haluoleo

Video Viral Siswi SMA Digerayangi Ramai-ramai Dicari, Pemprov Sulut Gandeng Polisi

Menjadi Viral Video Mesum di Tiktok, Remaja Pengunggah Masih Status Pelajar SMP