Potong Gigi Bikin Pangling, Elly Sugigi Lakukan Demi Berondong?



Seputarandetikterkini - Ada yang berubah dari Elly Sugigi. Ia bikin pangling karena baru saja memotong gigi depannya agar lebih rapi.

Ia tampak membagikan foto-foto terbarunya setelah bertransformasi. Tapi ada yang bilang yand dilakukan Elly demi berondong barunya.

Belakangan komedian yang eks koordinator penonton bayaran itu rajin mengunggah foto dengan teman pria barunya bernama Aditya.

Seperti yang lalu-lalu, usia Aditya jauh di bawah Elly. "Tuntun aku disaat aku salah...ajak lah aku untuk melihat kedepan disaat aku selalu melihat masa lalu aku itu...thx u so much," kata Elly mentag cowok barunya.

Baca juga:  Foto Seksi, Vanessa Angel Jawab Pertanyaan 'Sejam Berapa?' 



Tak pelak ini menjadi pertanda. Elly yang selama ini mengaku selalu bersyukur saja dengan bentuk giginya justru mengubah mindset.

Jadi benarkah untuk cowok baru?

(kmb/kmb)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil Goyang-goyang, Oknum Dokter dan Perawat Digerebek di Bandara Haluoleo

Video Viral Siswi SMA Digerayangi Ramai-ramai Dicari, Pemprov Sulut Gandeng Polisi

Menjadi Viral Video Mesum di Tiktok, Remaja Pengunggah Masih Status Pelajar SMP