Kevin/Marcus Menjadi Kunci Juara Fuzhou China Open 2019





Seputarandetikterkini- Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon tak menyangka bisa menjadi juara di turnamen bulutangkis Fuzhou China Open 2019. Mereka tampil habis-habisan di tiap laga.

Kevin/Marcus menyegel gelar juara Fuzhou China Open usai mengalahkan pasangan China, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dua gim langsung. Kevin/Marcus yang tampil sebagai juara bertahan menaklukkan Takeshi/Keigo, unggulan keempat, dengan skor 21-17, 21-9.

"Di Gim kedua, mereka banyak kena cegat Kevin, mainnya buru-buru juga, jadi mereka langsung hilang fokusnya. Kami dapat poin banyak, Kamura/Sonoda tambah drop, jadi ketinggalannya makin jauh," kata Marcus dalam rilis PBSI.

"Kami senang dengan penampilan kami, kami merasa bisa menikmati permainan dan tampil cukup baik. Di awal tahun, kami merasa tidak tampil bagus, tapi kami belajar di mana salahnya dan bagaimana cara mengatasinya," Marcus menambahkan.

PBSI menyebut gelar juara di Fuzhou China Open itu menjadi koleksi keempat bagi Kevin/Marcus. Apa kata Kevin?

"Di awal turnamen, kami nggak pernah mikir terlalu jauh sampai pertahankan gelar, kami hanya coba terus untuk mengeluarkan kemampuan terbaik di setiap pertandingan. Pastinya senang bisa empat kali juara di turnamen ini, luar biasa. Kami terus berusaha menjaga motivasi kami dan tidak mau cepat puas," ujar Kevin.

Usai gelaran Fuzhou China Open 2019, Kevin/Marcus akan melanjutkan langkah mereka ke turnamen Hong Kong Open 2019.

(fem/nds)

https://sport.detik.com/raket/d-4779319/kevinmarcus-beberkan-kunci-juara-fuzhou-china-open

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil Goyang-goyang, Oknum Dokter dan Perawat Digerebek di Bandara Haluoleo

Video Viral Siswi SMA Digerayangi Ramai-ramai Dicari, Pemprov Sulut Gandeng Polisi

Menjadi Viral Video Mesum di Tiktok, Remaja Pengunggah Masih Status Pelajar SMP