Kecelakaan Beruntun di Tol Meruya, 1 Orang Tewas dan 4 Orang Luka



Seputarandetikterkini- Tiga mobil terlibat kecelakaan beruntun di Tol Meruya, Jakarta Barat, arah Pondok Indah siang tadi. Akibat peristiwa ini, satu orang tewas dan empat orang mengalami luka-luka.

"Telah terjadi laka lantas melibatkan 3 kendaraan di Km 11 Meruya arah Pondok Indah pukul 11.45 WIB. Korban lima orang," kata polisi kepada wartawan, Sabtu (30/11/2019).

Lima korban ini di antaranya HR, luka bagian dada, yang merupakan pengemudi mobil. Kemudian AM, penumpang, luka lecet; OB, meninggal dunia; IA, luka lecet bagian pipi kiri; dan DP, luka sobek alis bagian kiri.

Polisi mengatakan kecelakaan ini melibatkan truk boks, tronton muatan besi, dan mobil pikap. Kecelakaan itu terjadi bermula saat truk boks berhenti di bahu jalan karena mengalami pecah ban, kemudian mobil pikap yang sedang melaju ditabrak oleh truk tronton muatan besi, lalu menabrak truk boks yang sedang terparkir.

"Sesampai di TKP, kendaraan boks posisi parkir di bahu jalan sedang bantu temannya, gangguan pecah ban, lanjut ditabrak Avanza yang mendahului dari kiri, didorong tronton muatan besi," katanya.

Hingga saat ini kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan oleh polisi. Peristiwa tabrakan beruntun saat ini ditangani oleh Satlantas Polres Jakarta Barat.

(zap/aan)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perempuan Diperkosa di Kalideres, 3 Satpam RS Ditangkap Polisi

Mobil Goyang-goyang, Oknum Dokter dan Perawat Digerebek di Bandara Haluoleo

Video Viral Siswi SMA Digerayangi Ramai-ramai Dicari, Pemprov Sulut Gandeng Polisi