Misi MU Menunggangi Liverpool




                              MU mengusung misi meraih momentum di laga lawan Liverpool.
Seputarandetikterkini- Liverpool sedang oke-okenya, itu Manchester United tak menyangkal. Yang ingin MU lakukan adalah menunggangi performa apik sang rival untuk memetik momentum.

MU akan menjamu Liverpool di Old Trafford, Minggu (20/10/2019) malam WIB di pekan kesembilan Liga Inggris. Pertandingan ini disiarkan langsung Mola TV dan TVRI, serta bisa ditonton via link ini.

Duel ini semestinya jadi partai yang amat besar di Premier League, tapi menjadi sedikit berkurang kehebohannya karena jarak dan perbedaan laju kedua tim.

'Setan Merah' selaku tuan rumah saat ini tercecer di posisi 12 dengan baru mengumpulkan sembilan poin, yang mana cuma dua poin dari zona degradasi. Sementara Liverpool sempurna di delapan laga pertama dan berlari sendirian di puncak klasemen.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menyebut ada banyak faktor yang akan menentukan pemenang di laga ini. Soal laju kedua tim yang kontras, ia percaya justru MU punya kesempatan bagus.

MU cuma mesti siap memanfaatkan celah-celah yang ditinggalkan Liverpool, dan tiga poin atas sang tamu niscaya jadi suntikan moral yang besar.

"Ada banyak bagian di puzzle yang harus berada di posisi pas. Kami harus siap dan saya rasa para pemain siap secara mental untuk laga satu ini," ungkapnya dikutip Sky Sports.

"Tentu saja fans akan selalu ada di belakang kami. Kami tahu kami cuma harus menunggangi momen-momen bagus mereka, karena mereka punya sejumlah pemain berkualitas, tapi kami adalah Manchester United dan ada sejumlah pemain bagus juga di sini."

"Kami perlu menjawab tuntutan pertandingan ini, dan ini adalah laga besar yang Anda cari ketika gabung Man United, maka Anda harus menunjukkan kualitas," imbuhnya.
(raw/nds)

Sumber: sportdetik.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil Goyang-goyang, Oknum Dokter dan Perawat Digerebek di Bandara Haluoleo

Video Viral Siswi SMA Digerayangi Ramai-ramai Dicari, Pemprov Sulut Gandeng Polisi

Menjadi Viral Video Mesum di Tiktok, Remaja Pengunggah Masih Status Pelajar SMP