Kemenpora Siapkan Bonus untuk Juara Dunia Junior Bulutangkis



Tim bulutangkis junior Indonesia akan mendapat bonus setelah sukses di Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2019


Seputarandetikterkini- Kementerian Pemuda dan Olahraga memberikan apresiasi bonus kepada para atlet yang berprestasi Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2019. Jumlahnya masih rahasia.

Tim junior Indonesia sukses merengkuh Piala Suhandinata pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior yang dihelat di Kazan, Rusia, 30 September sampai 13 Oktober.

Pada nomor perorangan, Merah Putih juga merebut satu medali emas, dua perak, dan satu perunggu. Medali emas dipersembahkan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Dua perak didapat ganda campuran Leo/Indah Cahya Sari Jamil dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi di nomor ganda putri. Sementara medali perunggu disumbang Yonathan Ramlie dari sektor tunggal putra.

Atas keberhasilan itu, mereka bakal diganjar bonus. Hal itu disampaikan langsung Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Raden Isnanta, saat menyambut kepulangan tim Indonesia di Bandara Soekarno Hatta pukul 21.15 WIB, Selasa (15/10/2019).

"Saya hadir di sini untuk mewakili Plt Bapak Menpora (Hanif Dhakiri) yang tidak bisa hadir karena beliau kan mengurusi dua kementerian, jadi kerjanya sampai malam," kata Isnanta mengawali sambutannya.

"Setelah mengharumkan Indonesia, pastinya kami akan memberikan apresiasi. Minimal doa lah. Kalau maksimalnya nanti kami tunggu Bapak Menteri. Pastinya akan ada apresiasi untuk para pahlawan muda kita," dia menambahkan.

"Nanti ada sela waktu akan bertemu karena akan menyandingkan juara paragliding dunia. Jadi di acara di waktu yang sama."

Sementara itu, manajer tim Susy Susanti berharap anak asuhnya tak puas diri dengan pencapain yang telah mereka dapatkan. Susy berharap Leo dkk terus bekerja keras dan menorehkan hasil yang konsisten hingga ke level senior.

"Jenjang ke atas tidak mudah, prestasi ini akan membuat mereka lebih percaya diri. Tapi mereka harus kerja keras lagi sehingga bisa berprestasi di level senior nanti," jelas Susy.
(mcy/nds)

Sumber: sportdetik.com


http://www.ganas99.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perempuan Diperkosa di Kalideres, 3 Satpam RS Ditangkap Polisi

Mobil Goyang-goyang, Oknum Dokter dan Perawat Digerebek di Bandara Haluoleo

Video Viral Siswi SMA Digerayangi Ramai-ramai Dicari, Pemprov Sulut Gandeng Polisi