Praveen/Melati Segel Emas SEA Games 2019: PeformaTampilan Yang Tidak Maksimal



Seputarandetikterkini- Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menyegel medali emas SEA Games 2019 Filipina usai mengalahkan Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai (Malaysia). Permainan mereka tak bagus-bagus amat.

Dalam pertandingan final bulutangkis SEA Games 2019 nomor ganda campuran di Muntinlupa Sports Center, Selasa (9/12/2019), Praveen/Melati harus menaklukkan Goh/Lai dalam laga tiga gim, yakni dengan skor 21-19, 19-21, 23-21.

Pertandingan itu dianggap tak mudah dan seperti bikin jantungan bagi yang menyaksikan. Terlebih, faktor angin juga punya pengaruh besar membuat laga menjadi sulit.

"Pertandingan hari ini cukup sengit dan mungkin bikin jantungan juga. Mungkin karena faktor angin terlalu kencang," kaya Praveen di mixedzone.

"Mereka juga tidak terlalu enak mainnya. Kami juga sebenarnya tidak enak. Bisa dibilang pada pertandingan ini, bukan permainan terbaik kami dan mereka," dia menambahkan.

Bagi Melati, ini adalah emas pertamanya di debut SEA Games. Di sisi lain, bagi Praveen ini adalah emas kedua di ganda campuran. Sebelumnya diraih pada 2015 saat duet dengan Debby Susanto.

"Yang pasti senang dan bangga bisa meraih medali emas untuk Indonesia. Apalagi ini untuk pertama kali ikut, jadi ya berkesan banget. Kalau dia (Praveen) kan sudah sering, jadi biasa," kata Melati, yang diiringi tawa oleh Praveen.

Emas itu menjadi koleksi kedua bulutangkis Indonesia di SEA Games 2019. Itu sekaligus menjadi emas ke-69 Indonesia di SEA Games 2019.

(ran/fem)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil Goyang-goyang, Oknum Dokter dan Perawat Digerebek di Bandara Haluoleo

Video Viral Siswi SMA Digerayangi Ramai-ramai Dicari, Pemprov Sulut Gandeng Polisi

Menjadi Viral Video Mesum di Tiktok, Remaja Pengunggah Masih Status Pelajar SMP