Bagaimana Kelanjutan Kasus Pemobil Mewah Vs Sopir Travel di Sleman?


Seputarandetikterkini - Unggahan driver travel atau biro perjalanan Day Trans Hunggul Budi Prihono dengan pengemudi mobil mewah AB 1001 RB viral di media sosial. Driver Hunggul bahkan sempat berkonsultasi ke Lembaga Bantuan Hukum (LBH) terkait kasus ini. Kini bagaimana kelanjutan kasusnya?

Hunggul menuturkan saat ini pihaknya sudah bertemu dengan pengendara mobil mewah AB 1001 RB itu. Pengendara mobil mewah, Juniarto alias John, juga sudah datang ke kantornya.

"Iya, kemarin (Kamis) ditengahi sama pihak manajemen (Day Trans), kemudian diselesaikan secara baik-baik, selesai," kata Hunggul saat dihubungi detikcom via telepon, Sabtu (14/12/2019).

Hunggul menuturkan pertemuan dengan Juniarto berlangsung di kantor Day Trans, Yogyakarta. Dia mengatakan pihak pemobil yang ugal-ugalan itu mengakui salah.

"Jadi ini sudah clear. Memang (Juniarto) mengakui bahwa kemarin salah, terus memang Mas John-nya (Juniarto) khilaf karena kemarin emosi," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, cekcok antara sopir travel dengan pengendara mobil AB 1001 RB viral di media sosial pada Senin (9/12). Versi sopir travel cekcok terjadi karena pengendara mobil mewah menyalip dan memotong jalan ke kanan. Belakangan tak terima didim, pengendara mobil lalu menggedor-gedor mobil yang dikendarai Hunggul, dan mengempiskan ban mobil yang dikendarainya.

(ush/ams)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perempuan Diperkosa di Kalideres, 3 Satpam RS Ditangkap Polisi

Mobil Goyang-goyang, Oknum Dokter dan Perawat Digerebek di Bandara Haluoleo

Video Viral Siswi SMA Digerayangi Ramai-ramai Dicari, Pemprov Sulut Gandeng Polisi