Viral di Lapangan Cekcok: Cavani Disebut Ajak Messi Berkelahi

Momen saat Messi bersitegang dengan Uruguay. (Foto: Ariel Schalit/AP Photo)
Momen saat Messi bersitegang dengan Uruguay. (Foto: Ariel Scha/AP Photo)


Seputarandetikterkini-  Laga Argentina vs Uruguay berjalan panas kendati bertajuk persahabatan. Edinson Cavani disebut mengajak Lionel Messi berkelahi saat keduanya bersitegang.

Laga Argentina vs Uruguay di Stadion Bloomfield, Tel Aviv, Israel, Selasa (19/11/2019) dni hari WIB, berlangsung ketat sejak awal. Messi dan Cavani pun terlibat insiden di babak pertama.

Messi dan Cavani sempat terlibat adu mulut di lapangan, ketika Argentina tertinggal 0-1. Tensi kemudian meningkat sehingga keduanya harus sampai dipisahkan rekan-rekannya.

Seperti diklaim media Argentina, Ole, Cavani dikabarkan menantang Messi berkelahi saat itu. La Pulga pun menyambut tantangannya.

"Ayo berkelahi," kata Cavani.

"Bebas apa maumu," balas Messi.

Seperti dilaporkan ESPN, Messi dan Cavani dikabarkan kembali cekcok di lorong stadion saat jeda. Luis Suarez disebut sampai memisahkan keduanya.

Usai pertandingan, yang berakhir 2-2, Cavani menjelaskan situasinya. Menurutnya, apa yang terjadi dengan Messi masih dalam batas wajar.

"Itu adalah pertandingan klasik, sangat rentan gesekan seperti layaknya sepak bola di Amerika Selatan," kata Cavani.

"Di kedua tim cukup baik. Kami bermain dengan perasaan positif dan kami mencoba bermain sepakbola, maka itu sudah biasa. Kami memang menjalaninya seperti ini," jelasnya.

(yna/nds)

Sumber: spordetik.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perempuan Diperkosa di Kalideres, 3 Satpam RS Ditangkap Polisi

Mobil Goyang-goyang, Oknum Dokter dan Perawat Digerebek di Bandara Haluoleo

Video Viral Siswi SMA Digerayangi Ramai-ramai Dicari, Pemprov Sulut Gandeng Polisi