Taruh iPhone 11 di Lantai, Ria Ricis Tak Bermaksud Ria




Seputarandetikterkini- Beberapa waktu lalu Ria Ricis memperlihatkan dirinya yang baru menggunakan iPhone 11. Ponsel anyar tersebut dia katakan sudah lama dibeli, tapi baru sekarang dia pakai.

Ucapan Ria Ricis yang menyebut meletakkan sembarangan ponselnya itu membuat dirinya di-bully. Dia dianggap ria dan pamer. Alhasil dalam channel YouTube-nya, Ricis memberikan klarifikasi.

"Lagi heboh juga di Instagram tetangga tentang iPhone 11 nggak disponsorin lo, secuek itu aku anaknya bilang ini dari awal pertama keluar nggak pernah dipakai dan sampai hari ini baru aku pakai, itu real," kata Ria Ricis dalam channel Ricis TV, dilihat Kamis (21/11/2019).

"Bahkan handphone ini aku taruh di lantai aku taruh, karena aku masih pakai hp lama. Ternyata sama akun gosip itu dipancinglah dengan caption-caption kalau kata netizen disudutkan. Aku sendiri nggak ngerasa disudutkan cuma karena orang pantas berpendapat," sambungnya.

Adik Oki Setiana Dewi itu mengatakan lebih merasa tak terima membaca caption yang dibuat oleh akun gosip dan berita. Pada caption itu dituliskan Ria Ricis ria.

"Nah yang jadi permasalahan adalah diisi caption itu dia bilang aku ria. Apa sih captionnya kok ria gitu?" ungkapnya.

Salah satu timnya yang bernama Wildan juga memberikan dukungan. Menurut Wildan, tidak ada yang pantas menilai seseorang itu ria atau tidak.

"Ria nggak ria kan sebenarnya dinilai sama Tuhan, sama Allah gitu. Ini siapa kita sih nilai orang itu ria. Siapa kita sih nilai orang itu ikhlas. Ria dan ikhls adalah ilmu tinggi," bela Wildan.

(pus/mau)

Sumber: hotdetik.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil Goyang-goyang, Oknum Dokter dan Perawat Digerebek di Bandara Haluoleo

Video Viral Siswi SMA Digerayangi Ramai-ramai Dicari, Pemprov Sulut Gandeng Polisi

Menjadi Viral Video Mesum di Tiktok, Remaja Pengunggah Masih Status Pelajar SMP