Ini 23 Pemain Timnas Indonesia vs Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia




Seputarandetikterkini- Timnas Indonesia melanjutkan perburuan poin di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan menghadapi Malaysia. PSSI menggelar latihan di Kuala Lumpur untuk 23 pemain.

Laga dengan Malaysia dalam lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 itu berlangsung pada 19 November di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur. Laga itu akan menjadi pertandingan perpisahan Skuat Garuda dengan Simon McMenemy yang tela dipecat pada 5 November.

Sebelum terbang ke Kuala Lumpur, Timnas berlatih bersama pada Minggu dan Senin (10-11/11) di Hotel Sultan, Jakarta. Kemudian tim akan berangkat ke Malaysia pada hari Selasa (12/11) sehingga memiliki waktu untuk adaptasi.

Pada pemanggilan ini, sebagian merupakan wajah baru, TM Ichsan (Bhayangkara FC), Ardi Idrus (Persib), Hendro Siswanto (Arema FC), Muhammad Tahir (Persipura), Dedy Gusmawan (Semen Padang).

Mereka melengkapi daftar langganan Timnas , seperti Andritany (Persija), Yanto Basna (Sukhotai FC), Irfan Bachdim (Bali United). Sementara, Rizky Pora (Barito Putera), Septian David Maulana (PSIS), Greg Nwokolo (Madura United), Febri Haryadi (Persib) kembali ikut dipanggil. Barito Putera menjadi penyumbang pemain paling banyak di pemanggilan kali ini dengan tiga pemain.

Daftar 23 pemain Indonesia yang disiapkan melawan Malaysia

1. Muhammad Ridho
2. Greg Nwokolo
3. Andritany Ardhiyasa
4. Teja Paku Alam
5. Dedy Gusmawan
6. Gavin Kwan
7. Bayu Pradana
8. Rizky Pora
9. I Putu Gede
10. T.M Ichsan
11. Otavio Dutra
12. Yanto Basna
13. Victor Igbonefo
14. Ricky Fajrin
15. Irfan Bachdim
16. Septian David
17. Hendro Siswanto
18. Dendi Santoso
19. Febri Haryadi
20. Ardi Idrus
21. Osas Marvellous
22. Lerby Eliandry
23. Muhammad Tahir

(fem/iah)

https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4778963/ini-23-pemain-timnas-indonesia-vs-malaysia-di-kualifikasi-piala-dunia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil Goyang-goyang, Oknum Dokter dan Perawat Digerebek di Bandara Haluoleo

Video Viral Siswi SMA Digerayangi Ramai-ramai Dicari, Pemprov Sulut Gandeng Polisi

Menjadi Viral Video Mesum di Tiktok, Remaja Pengunggah Masih Status Pelajar SMP