Gadis SMA Ditemukan Tewas Bersimbah Darah: Di Duga Pemerkosaan



Seputarandetikterkini- Kecamatan Susua Kabupaten  Nias Selatan, Sumatera Utara dihebohkan penemuan mayat seorang perempuan belia dibawah pohon bambu.

Informasi yang dihimpun, korban atas nama Terimakasih Laia (18) warga Desa Hiliwaebu. Korban ditemukan di Dusun 4, Desa Hiliwaebu, tidak jauh dari rumah korban.

Korban merupakan siswa SMA Negeri 3 Susua, Kecamatan Susua. Diperkirakan jarak rumah korban dengan sekolah sekitar 6 kilometer.

Kabar meninggalnya siswi SMA Negeri 3 Susua di share lewat akun Facebook melalui akun bernama Rota Bu'ulolo pada Jumat (29/11/2019) kemarin.

"Pembunuhan hari ini. Sangat terkejut sekali atas kejadian ini samamu nogu Ya Tuhan," tulis Rota lama Facebook miliknya.

"Semogalah pelaku atas kejadian ini secepat cepatnya diketahui," sambungnya.

Rota menjelaskan bahwa kejadian ini terjadi di Desa Hiliwaebu, Kecamatan Susua, Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara.

"Kronologi atas kejadian ini masih belum diketahui. Semoga aparat kepolisian segera ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP)," jelas Rota.

Dalam postingan yang diunggah sekitar 15 jam yang lalu itu, Rota mengunggah tiga foto kondisi korban semasa hidup dan telah meninggal dunia.

Tiga foto di antaranya, foto korban Terimakasih Laia dalam posisi tewas bersimbah darah, foto mengenakan pakaian berwarna kuning dan foto mengenakan seragam sekolah berwarna putih.

Postingan itu sendiri sudah dibagikan sebanyak 1.026 kali dan mendapatkan berbagai macam komentar.

Sebagian besar teman di media sosialisasi berkomentar turut berdukacita terhadap peristiwa yang dialami korban.

(mak/tribun-medan.com)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Video Viral Siswi SMA Digerayangi Ramai-ramai Dicari, Pemprov Sulut Gandeng Polisi

Menjadi Viral Video Mesum di Tiktok, Remaja Pengunggah Masih Status Pelajar SMP

Mahasiswi NTT Viral Mesum Saat Kuliah Daring Ngaku Akun Diretas