Ahok Mau Masuk BUMN, Kementerian: Bukan karena Parpol, Tetapi Sosoknya



Seputarandetikterkini- Nama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebentar lagi masuk ke salah satu BUMN. Pastinya, Ahok masuk BUMN energi yang dikabarkan adalah PT Pertamina (Persero).

Staf Khusus Menteri BUMN Bidang Komunikasi Publik Arya Sinulingga mengatakan Ahok dipilih bukan karena ia kader PDIP, tapi karena sosoknya.

"Pak Ahok bukan karena parpol tapi karena sosok pak Ahok," kata Arya menjawab soal tokoh-tokoh yang akan dipanggil Menteri BUMN Erick Thohir apakah terkait parpol atau tidak, di Kementerian BUMN, Jakarta Pusat, Jumat (15/11/2019).

Terkait ada pihak yang kontra dengan Ahok masuk BUMN, ia mengatakan bahwa permintaan untuk Ahok bergabung ke BUMN untuk menggenjot kinerja bisnis perseroan.

"Nah ini urusan bisnis kok dimasukin politik. Mereka yang politik-politikan. Udahlah yang politik-politik ngapain sih masa nggak tobat-tobat juga urusan politik. Ini bisnis loh betul-betul. Kan Pak Ahok orang potensial," tuturnya.

Sebagai informasi, Ahok bertemu dengan Menteri BUMN Erick Thohir di kantornya pada Rabu (13/11). Ahok mengatakan bahwa ia diminta untuk memimpin salah satu BUMN. Namun, ia belum mengetahui pasti jabatan apa yang ditawarkan.

"Intinya kita bicara soal BUMN dan saya mau dilibatkan menjadi salah satu (petinggi) BUMN. Gitu aja. Jabatannya apa BUMN mana saya nggak tahu, mesti tanya ke pak menteri. Itu aja sih," ujar Ahok di Kementerian BUMN, Jakarta Pusat, Rabu (13/11/2019).

(ara/fdl)

Sumber: finance.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil Goyang-goyang, Oknum Dokter dan Perawat Digerebek di Bandara Haluoleo

Video Viral Siswi SMA Digerayangi Ramai-ramai Dicari, Pemprov Sulut Gandeng Polisi

Menjadi Viral Video Mesum di Tiktok, Remaja Pengunggah Masih Status Pelajar SMP