Prediksi Newcastle Vs MU: Setan Merah Tersandung Lagi




Seputarandetikterkini- Pekan kedelapan Liga Inggris 2019/2020 mempertemukan Newcastle United vs Manchester United. The Red Devils diprediksi bakal tersandung lagi.

Newcastle vs MU akan digelar di St. James Park, Minggu (6/10/2019). Dalam laga yang disiarkan di Mola Parabola dan Mola Polytron Streaming itu, performa tim tamu tengah disorot.

Musim ini, MU baru mengemas dua kemenangan, dan sudah dua kali kalah serta tiga kali berimbang di Liga Inggris. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer sementara tertahan di peringkat 10 klasemen Liga Inggris dengan 9 poin, terpaut 12 poin dari Liverpool di posisi pertama.

Menghadapi Newcastle, MU sedianya punya catatan oke dengan meraih 21 kemenangan, 7 kali imbang, dan cuma tiga kali kalah. Catatan tandangnya pun baik, dengan 13 kali menang di St. James Park.

Namun, performa MU di laga tandang musim ini justru sedang buruk. Dari tiga laga yang digelar di luar Old Trafford, MU cuma dua kali berimbang dan sekali kalah.

Menghadapi Newcastle, MU pun diprediksi kembali kesulitan. Selain faktor performanya yang sedang angin-anginan, sejumlah pemain andalannya masih tak bisa dimainkan seperti Paul Pogba, Anthony Martial, dan terakhir Jesse Lingard yang ikutan terkapar cedera.

Kendati Newcastle juga sedang terpuruk, dengan baru meraih sekali kemenangan, dua kali berimbang, dan 4 kali kalah, sehingga tertahan di peringkat 19 klasemen Liga Inggris, pasukan Steve Bruce diprediksi tetap mendapat poin dari MU.

Dua pundit ternama Inggris memprediksi MU tidak akan menang menghadapi Newcastle. Charlie Nicholas dari Sky Sports menjagokan tuan rumah menang 2-1, sementara Mark Lawrenson dari BBC memberikan skor imbang 1-1 bagi kedua tim.

Bagaimana prediksi Anda?

(yna/yna)
Sumber: sportdetik.com



ganas99.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil Goyang-goyang, Oknum Dokter dan Perawat Digerebek di Bandara Haluoleo

Video Viral Siswi SMA Digerayangi Ramai-ramai Dicari, Pemprov Sulut Gandeng Polisi

Menjadi Viral Video Mesum di Tiktok, Remaja Pengunggah Masih Status Pelajar SMP