Pimpin Sidang Terakhir, Jokowi Ucapkan Terima Kasih ke Jajaran Kabinet




Seputarandetikterkini- Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin sidang kabinet paripurna yang terakhir di periode 2014-2019. Jokowi menyampaikan terima kasih ke jajaran Kabinet Kerja karena membantu mengimplementasikan visi-misinya.

"Saya ingin ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua menteri, semua kepala lembaga atas kerja kerasnya selama lima tahun ini dalam membantu saya dan Bapak (wapres) Jusuf Kalla dalam menjalankan visi dan program-program prioritas kita bersama," kata Jokowi di Istana Negara, Jakarta Pusat, Kamis (3/10/2019).

Jokowi mengingatkan kembali ke jajarannya bahwa tidak ada visi-misi menteri. Yang ada hanya visi-misi presiden dan wakil presiden.


"Saya ingat bahwa di awal pembentukan kabinet kerja saya menyampaikan bahwa tidak ada visi misi menteri, yang ada adalah visi misi presiden, wakil presiden agar semuanya kita betul-betul berada dalam satu visi, satu tujuan, dan satu jalur," kata Jokowi.

Sidang kabinet paripurna kali ini mengagendakan evaluasi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2014-2019 dan implementasi Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) tahun 2020. Jokowi menyebut, masih ada pekerjaan rumah bagi pemerintah selama periode ini.

"Kita lihat dalam lima tahun ini telah banyak yang kita kerjakan dengan berbagai keterbatasan-keterbatasan yang ada. Dan juga masih banyak pekerjaan-pekerjaan rumah yang belum bisa kita selesaikan," ujar Jokowi.
(dkp/elz)

Sumber: detikNews.com





ganas99.net

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil Goyang-goyang, Oknum Dokter dan Perawat Digerebek di Bandara Haluoleo

Video Viral Siswi SMA Digerayangi Ramai-ramai Dicari, Pemprov Sulut Gandeng Polisi

Menjadi Viral Video Mesum di Tiktok, Remaja Pengunggah Masih Status Pelajar SMP