Catatan Lampard Usai Chelsea Menang Telak atas Southampton




Seputarandetikterkini- Chelsea menang 4-1 saat tandang ke markas Southampton di lanjutan Liga Inggris. Meski Chelsea menang telak, ada satu hal yang jadi sorotan Frank Lampard.

Menghadapi Soton pada pekan ke-8 Liga Inggris di St. Mary's Stadium, Minggu (6/10), Chelsea sudah unggul 2-0 saat laga berjalan 24 menit. Gol dari Tammy Abraham dan Mason Mount membawa Chelsea memimpin.

Soton sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol Danny Ings pada menit ke-30. Namun gol-gol N'Golo Kante dan Michy Batshuayi membawa Chelsea kembali menjauh.

Baca juga: MU Tenggelam di Papan Bawah, #OleOut Ramai di Media Sosial

Lampard memuji penampilan Chelsea usai menang telak atas Southampton. Namun ia tetap memperingatkan timnya agar tidak lengah di tengah-tengah laga.

"Saya kira kami tidak memulai dengan sebagus itu kok," ujar Lampard dikutip situs resmi klub.

"Tapi yang membuatmu senang adalah saat para pemain berjuang dan mendapatkan momen yang membuatmu mengontrol pertandingan. Gol Tammy luar biasa, berhasil mengejar bola, juga sepakannya."

"Lalu Mason meningkatkan permainannya. Di babak kedua kami mengatasi beberapa kecerobohan yang perlu kami evaluasi. Kami tidak bisa melakukan kesalahan itu, kami tidak boleh memberi lawan kesempatan. Tapi selain itu, kami tampil nyaman, mengontrol laga dan mengakhirinya dengan baik.

"Kami sedang tampil bagus. Untuk jangka pendek, penampilan kami bagus, dan saya ingin menyelesaikannya dengan baik. Itulah yang saya bicarakan dengan para pemain. Tadi merupakan sore yang menyenangkan, di tempat yang cukup sulit untuk ditaklukkan, jika kamu sedang tak tampil baik," sambung Lampard.
(nds/raw)

Sumber: sportdetik.com


ganas99.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil Goyang-goyang, Oknum Dokter dan Perawat Digerebek di Bandara Haluoleo

Video Viral Siswi SMA Digerayangi Ramai-ramai Dicari, Pemprov Sulut Gandeng Polisi

Menjadi Viral Video Mesum di Tiktok, Remaja Pengunggah Masih Status Pelajar SMP